http://casino.us.org

Kamis, 15 Mei 2014

Cara Cepat Tinggi

Cara Cepat Tinggi - Mempunyai tinggi badan yang ideal tentuanya menjadi idaman stiap orang di dunia ini. Karena tiggi badan juga mempunyai andil dalam tingkat kepercaya dirian seseoran. Selain faktor genetik, ada beberapa olahraga yang dapat membantu anda dalam menabah tinggi badan. 

Walaupun tinggi badan lebih banyak dipengaruhi oleh faktor genetik, namun untuk menambah tinggi badan anda juga dapat dibantu dengan olahraga dan asupan nutrisi. Beberapa olahraga yang dapat membantui anda dalam menambah tinggi badan diantaranya adalah :

Skipping (Lompat Tali)

Skipping merupakan salah satu olahraga yang harus anda lakukan untuk mencapai tinggi badan yang ideal. Lompat tali atau skipping dapat mnyuplai darah dalam tubuh lebih banyak dan mengerahkan tekanan tulang panjang sehingga tubuh menjadi lebih tinggi.

Basket
Sama seperti halnya skipping atau lompat tali, olahraga basket yang mewajibkan para pemainnya untuk melompat .

Bergelantungan (Vertical Hanging) 

Vertical Hanging atau Bergelantungan pada posisi vertikal memang terdengar sederhana, namun olahraga tersebut merupakan salah satu olahraga yang dapat membantu anda menambah tinggi badan. Vertical Hanging dapat membantu memperluas kartilago pada tulang belakang dan menumbuhkannya, sehingga terjadi perpanjangan pada tulang berlakang.

 Cara Cepat Tinggi

Cara Cepat Tinggi 


Side Bends (Memiringkan Tubuh ke samping)

Side Bends mengharuskan anda untuk berdiri vertikal dengan kaki tetap di lantai, kemudian menekuk tubuh anda ke samping dan regangkan hingga batas kemampuan anda. Tahan posisi tersebut sekitar 15 detik dan ulangi ke bagian sisi lain tubuh anda. Olahraga ini juga dapat membantu anda dalam untuk menambah tinggi badan.

Vertical Stretch 

Apabila anda tidak terlalu suka dengan olahraga, olahraga berikut mungkin bisa menjadi pilihan bagi anda. Anda hanya tinggal berdiri di atas jemari kaki anda, angkat tubuh dan lengan anda menghadap ke bagian atas. Regangkan tubuh anda hingga batas kemampuan anda dan tahan sekitar 30 detik. Olahraga tersebut dapat membantu anda peregangan tulang belakang anda sehingga membantu tubuh menjadi lebih tinggi lagi.


Membungkuk (Vertical Bends)

Membungkuk dapat menjadi salah satu latihan yang baik dalam menambah tinggi badan anda. Anda hanya tinggal berdiri dengan kaki yang sedikit diregangkan, kemudian bungkukkan badan anda mengarah ke lantai tanpa menekuk lutut anda. Anda harus mencoba untuk menyentuh lantai, namun sebaiknya anda dapat menyentuh lantai secara sempurna. Gerakan seperti itu dapat membantu tulang menjadi lebih fleksibel.

Pose Kobra

Pose Kobra, sedikit terdengar menggelikan memang. Namun olahraga ini dapat membantu meregangkan tubuh agian atas dan membantu anda untuk menjadi lebih tinggi. 

Anda hanya perlu berbaring, kemudian angkat tubuh bagian atas dan regangkan beberapa kali sebanyak anda mampu. Tahan posisi tersebut selama 15 detik lalu kembali pada posisi awal dengan perlahan.

Demikian kiat kiat menambah tinggi badan dengan olahraga, lakukan secara rutin ya, agar hasilnya dapat maksimal seperti harapan anda. Semoga berhasil.

Sumber : health.detik.com

Cara Cepat Tinggi 













Tidak ada komentar:

Posting Komentar