http://casino.us.org

Kamis, 15 Mei 2014

Mengecilkan Perut Buncit

Mengecilkan Perut Buncit - Mempunyai perut yang berotot merupakan impian bagi setiap orang. Namun, pada seiring dengan usia yang bertambah, umumnya setiap orang mengalami perubahan pad bentuk tubuh, tidak terkecuali perut. Perut akan menjadi buncit pada saat menginjak dewasa. 

Tentunya perubahan tersebut mempunyai sebab tersendiri, salah satunya adalah adanya perubahan pada metabolisme tubuh. Pada saat masih remaja, tubuh akan menyerap makanan untuk perkembangan hormon dan menunjang pertumbuhan, setelah fase tersebut terlewati, makanan yang dikonsumsi akan di olah menjadi energi dan sisanya akan diubah menjadi lemak.

Saat tubuh menyimpan banyak lemak, maka bagian tubuh yang rentan untuk menimbun lemak tersebut adalah pada bagian lengan, paha dan tubuh. Nah, bagi anda yang mengalami penimbunan lemak di bagian perut, maka sebaiknya mengatasi perut yang semakin buncit ini dengan cara mengecilkan perut buncit berikut :

Mengecilkan Perut Buncit

Mengecilkan Perut Buncit


Olahraga

Supaya perut tidak menjadi buncit , maka anda harus rajin berolahraga. Jika tujuan anda hanya mengurangi berat badan, dengan berbagai teknik diet seperti mengurangi pordi makan anda. Namun, untuk cara mengecilkan perut buncit agak berbeda, karena dalam prosesnya memerlukan usaha lebih, salah satunya dengan Olahraga. Beberapa olahraga yang dianjurkan sebagai cara mengecilkan perut buncit ini, diantaranya adalah Sit-Up, Squat, dan Push –Up. Selain itu anda juga dapat melakukan olahraga tambahan seperti Lari, Lompat Tai dan Hulahop. 

Makanan 

Ketika anda sedang menjalani cara mengecilkan perut, sebaiknya anda juga menerpakan pola makan yang baik dan juga memperhatikan makanan yang anda konsumsi. Hal tersebut bertujuan untuk memaksimalkan hasil usaha anda dalam mengecilkan perut buncit.

Ada baiknya, anda mengkonsumsi makanan yang mengandung serat tinggi, seperti buah-buahan dan sayuran. Selain itu, banyak-banyaklah mengkonsumsi makanan yang mengandung protein kompleks seperti roti gandum dan juga telur. Anda juga dapat menambahkan konsumsi kacang-kacangan seperti mate dan almond

Pola Hidup

Selain kedua point di atas, pola hidup anda juga ikut berpengaruh dalam keberhasilan program pengecilan perut anda. Sebaiknya anda melakukan olahraga secara teratur, memperbanyak mengkonsumsi air putih, beristirahat yang cukup dan pada saat makan sebaiknya anda mengunyah makanan lebih lama. Selain itu, hindari makan sebelum tidur, ngemil sebelum tidur, kurangi porsi makan anda serta hindari begadang jika tidak perlu.

Demikian untuk Cara Mengecilkan Perut Buncit ini, dan sebaiknya anda mengatur program tersebut sebaik mungkin dan melakukan program tersebut secara teratur. 

Sumber : mocalover.blogspot.com

Mengecilkan Perut Buncit 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar